A lovely blog about our 60th “SUPERBAD!” by our good friend, Felix

Felix Dass | felix@felixdass.com

WSATCC (1)

Udara Jakarta Pusat dini hari ini mengajarkan saya untuk bersyukur atas kondisi yang ada di dalam genggaman. Saya baru saja mandi di tengah malam, menghilangkan bau rokok dan menetralisir sedikit pengaruh alkohol di dalam diri. Rambut panjang yang basah dibalut buntelan handuk membantu saya untuk lebih khusyuk menulis. Maklum, harus menunggu kering untuk bisa tidur sedikit lebih nyenyak.

Saya tahu bahwa kondisi saya di kantor Senin ini akan sedikit lemas karena kurang tidur. Tapi, hidup buat saya selalu merupakan benturan berbagai macam kepentingan. Negosiasi dengan keadaan senantiasa hadir dan perlu dengan apik dimainkan, supaya seluruh kepentingan bisa diakali dan dijalani.

Ok. Sebelum rambut panjang ini bau rokok dan saya terlalu banyak minum bir malam tadi, ada Superbad edisi ke-60. Perjalanan yang sangat panjang untuk seri musik paling ciamik milik Jakarta ini. Ada 3 band yang main tadi: Stars and Rabbit, White Shoes and the Couples Company dan Empat Lima, band…

View original post 1,062 more words

